Karya Pertama Terbit

 

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman salam sejahtera bagi kita semua.

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman pertama saat menerbitkan salah satu karya saya. Karya saya dengan judul "Kana (I Want Only You)" terbit pada tahun 2019. Sudah hampir 5 tahun berkecimpung dengan dunia kepenulisan akhirnya saya memberanikan diri untuk menerbitkan. Saya tahu jika karya saya memang tidaklah sebaik orang lain. Namun, di sini saya hanya ingin menyampaikan atau menyeruakan apa yang saya pikirkan. Hingga terbitlah buku tersebut.

Buku ini adalah karya pertama saya dengan genre spiritual, religi. Menceritakan seorang muslimah asal Indonesia yang terbang ke Korea Selatan untuk bekerja di salah satu perusahaan di sana. Dia bernama Kana. Di sana dia bertemu dengan pemilik perusahaan bernama Young Soo. Kana pun harus terjebak dalam sebuah perasaan beda keyakinan. Lika-liku yang dilaluinya di negara minoritas tersebut harus membuat Kana ekstra mempertahakan keyakinannya.

Memang tidak mudah untuk menerbitkan buku sendiri. Saya pun berkali-kali memikirkan hal tersebut. Berjuang dengan susah payah, putus asa hampir menerpa. Namun, saya terus meyakinkan diri sendiri jika saya tidak boleh terus berjalan di tempat. Hingga akhirnya saya pun bisa menerbitkan karya tersebut.

Semoga menginspirasi :) Terima kasih banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertama Kali Mengenal Wattpad

Karya Kedua Terbit (Ayat Cinta Aina)